Tips untuk Memperkuat Pukulan Sialan Ayam

Melempar pukulan keras dan akurat untuk memerangi pertempuran pertempuran adalah persyaratan utama untuk menjadi pemenang dalam pertempuran di arena. Tetapi sebagian besar ayam pertempuran akan kehabisan kekuasaan di babak terakhir. Sementara putaran akan menentukan siapa yang akan menjadi juara. Dalam hal ini, perkelahian ayam habis karena otot-otot tidak dapat bekerja secara optimal. Karena sumber energi pada ayam telah digunakan pada awal pertandingan. Ini dapat terjadi karena kesalahan dalam perawatan sebelum memerangi ayam dan ayam setelah olahraga parah atau nutrisi yang tidak memadai dan obat-obatan herbal. Oleh karena itu, persiapan sebelum ayam terungkap pada arena pertempuran bisa menjadi pertandingan penentu.

Tips untuk Memperkuat Pukulan Sialan Ayam

Untuk menambahkan pukulan daya dan menambah berat badan yang stabil, ayam baik sebelum perjuangan untuk mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang dari protein, karbohidrat, dan lemak. Karena pada awal permainan ayam mendapat energi dari karbohidrat dan bersama-sama dengan jumlah lemak yang sama. Selain nutrisi yang baik dan olahraga juga perlu disertai dengan sandaran yang cukup. Beberapa cara untuk menambah kekuatan pukulan ayam pertempuran:

Tips untuk Memperkuat Pukulan Sialan Ayam

Sobat dari permainan hobi ayam dapat dirangsang di atas kaki ayam dengan mengalahkan benda empuk di sekitar kaki belakang untuk meningkatkan kekerasan hukum ayam. Beater yang digunakan dapat diberikan cengkeraman makan, atau kayu yang dibungkus kain agar tidak menyakiti kaki ayam. Caranya perlahan dan terus menerus selama 5 menit. Ini seperti menggunakan kaki ayam bekas menjadi hit. Ayam meniup keras tetapi jika tidak terbiasa memukul kaki saraf akan membuat mereka sakit ayam. Pernahkah Anda melihat yang memukul ayam keras tetapi kemudian ditembak jatuh sementara daya masih cukup baik? Itu karena ayam-ayam itu menyerang rasa sakit di kakinya.

Tips untuk Memperkuat Pukulan Sialan Ayam

Stimulasi ini jelas bermanfaat bagi kaki ayam untuk terbiasa memukul dan membuat pukulan keras berulang kali, tidak lagi merasakan sakit. Lakukan setiap hari dengan saraf saraf rutin yang akrab ketika mengeluarkan pukulan tertipis. Jika stimulasi dilakukan sejak ayam-ayam berusia 5 bulan, ketika ayam mencapai usia 9 bulan akan membuat kaki benjolan keras seperti senjata yang akan menambah rasa sakit pada lawan untuk memukul. Stimulasi latihan ini tidak melanggar karakter otot ayam. Karena ini adalah latihan statis. Ayam tidak menggunakan otot untuk berlatih. Hanya distimulasi hanya pada kaki ayam sehingga dengan gugup terbiasa dengannya.

Tips untuk Memperkuat Pukulan Sialan Ayam

Untuk membuat kekuatan pukulan penambah herbal dapat menggunakan bahan-bahan alami berikut. 4 pondok-pondok kaffir, penggunaan muda, mrica satu sendok teh, biji cabai 4 pues, ekor lele dan mainan media terakhir. Setelah semua bahan dikumpulkan, daun oranye dicuci, cabai dan mrica. Kemudian ditumbuk bersama, aduk sehingga menjadi campuran.

Selama terlambat, lempar konten di dalam dan tidak dipotong, terutama seluruh campuran rempah-rempah lebih lanjut adalah input ke lambung. Kemudian lele dipanggang sampai baunya siap untuk dimakan atau dipanggang sampai dimasak. Setelah memasak, memeras ikan lele dengan tangan. Lepaskan duri pertama. Setelah dihancurkan, penggunaan madu dicampur dalam jumlah sedang. Kemudian buat campuran sebesar kelereng, berikan butiran ayam. Nah itulah Tips untuk Memperkuat Pukulan Sialan Ayam.